Thursday, January 11, 2007

Tentang hari ini

Jam setengah dua pagi.  
Seperti biasa mata gue masih melek dengan indahnya.  Maklum, kebiasaan jam segini masih berkutat di depan mixer, jadi kalo pas gak kebagian jadwal siaran juga tetep aja gak bisa bobok. 

Hari ini berjalan sebagaimana biasa, gue bangun jam setengah duabelas siang (!!!), nonton TV bentar terus ke kantor. Meeting udah dimulai, dan gue telat lima menitan. Terusssss gue di kantor sampe kelar kerjaan jam 12 malem. biasanya sampe jam 2 pagi, tapi khusus kamis sama jumat malam cuma sampe jam 12... makanya bisa dibayangkan dong... boleh lah kalo gue jam setengah duabelas siang baru bangun, soalnya gue tidur abis subuh.

Hari ini gak ada yang spesial.
Cuma gue sedikit senyum lega waktu terima SMS dari Mbak Yanti kakak gue. Dia bilang Mami udah mendingan, beliau emang udah dua mingguan sakit gara-gara jatuh dari kamar mandi. Ya, emang nyesek juga sih Mami gue sakit gue gak bisa balik ke Puerto Rico (baca : Purwokerto). Jadi gue cuma bisa mantau lewat telpon ama SMS. Gue seneng hari ini Mbak Yanti bilang Mami udah bisa duduk sendiri, udah bisa turun dari tempat tidur meski masih dipapah, udah bisa makan makanan biasa meskipun masih disuapin. Mudah-mudahan Mami cepet sembuh. Amiin...

Apakah besok juga tetap gak ada yang spesial ?
Ataukah karena kejombloan gue yang bikin hari-hari berlalu biasa-biasa aja ??? hehehehe... kayaknya gak ngaruh sih... mungkin guenya aja yang mulai jenuh dengan rutinitas... butuh refreshing.

Tapi cuti gue masih lama... hehehehehe...

No comments: