Saturday, January 13, 2007

Easy like sunday morning...

Minggu dini hari, jam 2.48 pagi... 

Terlalu biasa untuk terjaga di jam seperti ini. Secapek apapun tetep aja gak bisa mejemin mata. But thanks God it's Sunday. Hari minggu memang hari spesial buat gue, bisa baring-baring seharian di kamar sambil dengerin musik atau nonton tv. bisa beli kompas minggu trus ngisi tts-nya. bisa gak mandi sampe sore (iiih...).  pokoknya gue sangat menikmati hari minggu. 
gak perlu kemana-mana, cukup di kamar kos aja. 6 hari udah banting tulang kerja (cieeee..)  
paling enak hari minggu mengistirahatkan badan dan pikiran. Tapi hari minggu ini gue gak full libur. ada jadwal siaran jam 5 sore. gak papa sih...  setidaknya gue bisa istirahat dari pagi sampe jam 4 sore.

Kebiasaan gue setiap hari minggu selalu berubah. Dulu... sekitar sembilan tahun lalu, hari minggu selalu gue isi dengan jalan-jalan dari mal ke mal. semua mal di Jakarta gue datengin. dan tempat favorit gue waktu itu 
main ice skating di mal taman anggrek terus abis itu makan di hartz chicken buffet. Terus... bosen jalan-jalan di mal... kebiasaan gue berubah. hari minggu gue isi dengan ngubek-ubek pasar senen, nyari baju-baju vintage. yupz... kebiasaan ini bertahan cukup lama. secara gue sangat menikmati 'perburuan' barang-barang langka itu. biarpun barang bekas, baju-baju made in senen ini oke banget asal bisa milih dan ulet.

Selama perburuan itu gue udah banyak dapet harta karun (hehehe...) baju-baju keren yang bisa gue beli dengan harga super murah. Gue dapet blazer Jean Paul Gaultier 
dengan harga limaribu perak!!! Kaos Adidas, Nike, Levi's, Prada dengan harga sepuluh ribu dapet 3 biji, Tuxedo (beneran !!!) cuma limabelas ribu. jaket, celana, sepatu, dasi, kemeja yang branded dan keren juga gak kalah murahnya. malahan gue sempet speechless pas dapet overall merk union bay dengan harga seribu perak !!! padahal beberapa hari sebelumnya gue naksir overall dengan model dan merk yang sama di Plaza Senayan dengan harga ratusan kali lipat. semua baju-baju itu masih dalam kondisi bagus lho...

bertahun-tahun berkelana di belantara pasar (hehehe...) akhirnya bikin capek juga. akhirnya gue lebih nikmatin kesendirian ini di rumah saja (hahahaha...). diem di kamar seharian ternyata nikmat juga... semuanya jadi mudah...

easy...

like sunday morning

No comments: