Thursday, January 25, 2007

Hari yang panjang...

Hari ini gue bangun pagi.

Biasanya gue bangun minimal jam 11. Secara jam 4 pagi baru tidur. tapi pagi tadi gue bangun jam 7. biasanya kalo kebangun jam segitu gue langsung bisa tidur lagi, tapi tadi gue langsung melek gak bisa bangun. ya udah... akhirnya ngopi, nonton TV, denger lagu, ngambil cucian ke laundry, beres-beres kamar, terus sempet jalan dulu beli kaset Anggun & Yovie, baru ngantor jam 2 siang.

Kayaknya kejadian biasa ya. tapi rasanya hari ini panjaaaaang banget. emang sih. biasanya gue kan melek jam 11 atau 12. terus langsung mandi dan berangkat ngantor sampai jam setengah 3 pagi baru balik. jadi praktis jam melek gue normal kaya orang-orang lain cuma jamnya aja yang geser. nah... tadi karena gue bangun kepagian, gue jadi meleknya lamaaaa banget rasanya.

Hmmm... sebetulnya gue nikmatin banget hari yang panjang ini, bisa santai dulu di kosan sebelum ngantor. tapi, gak mungkin banget kalo tiap malem gue harus tidur cuma 3 jam kayak tadi. bisa-bisa ancur ni badan kalo gini terus. mana kerjaan hari ini numpuuuk... kerjaan mendadak yang harus kelar malam ini juga.

Bener-bener hari yang panjang...
Mudah-mudahan berkah ya..

amiin

No comments: