Saturday, February 3, 2007

Suatu sore bersama sahabat

Udah lamaaaaa banget gue gak habisin waktu gue bareng sahabat gue, Melly Manuhutu. Padahal dulu setiap saat setiap waktu selalu bersama sama hehehe... dulu minimal seminggu sekali pasti kita hang out, jalan kemana aja ngubek-ubek Jakarta. dari ke resto keren sampe warung pinggir jalan, ke mal paling gaul sampai ngubek-ubek baju second di pasar senen. Melly emang sahabat gue yang asik banget. sembilan tahun sahabatan ama dia gak pernah ada bete-betenya, selalu fun.

Sejak Melly hamil dan ngelahirin emang waktu ketemu kita jadi susah. secara dia emang ngerawat sendiri baby-nya. udah gitu dia tinggal di puncak, susah banget kalo mau maen kesana. secara waktu gue sempit banget sekarang buat jalan-jalan. jadinya kita paling sms-an atau telpon2an. itu aja jarang banget hehehe...

Makanya tadi sore, pas iseng telpon dia setelah denger kabar dari suaminya kalo dia hamil lagi, kebeneran pas dia lagi ada di depok. langsung gue ke rumah nyokapnya dan udah deh... seneng banget bisa ngabisin sore bareng dia lagi.

Rute pertama jalan-jalan kita adalah Rumah Sakit HERMINA. yup... kacame anaknya melly emang kemaren abis jatuh, jadi kita meriksain dia. habis dari Hermina kita jalan ke MARGO CITY. makan di foodcourt sama beli JCo. Waktu yang singkat kita pake buat ngobrol banyak, semua hal yang terlewat selama kita nggak ketemu. dan gue ngeliat sosok yang lain dari melly...

Dulu... jaman muda hehehehe... kayaknya nggak kebayang kalo Melly bisa jadi kayak gini, jadi ibu yang bener-bener ibu. secara artis, biasanya pada males ngurus anak sendiri, semuanya diserahin ke baby sitter. tapi Melly nggak. dia nggak punya baby sitter. dia urus semuanya sendiri. yang bikin gue tambah kagum, dia masih nyusuin anaknya sampe hari ini. padahal banyak artis yang nganggap payudara itu asset (hehehe...) pada males nyusuin anaknya sendiri. Melly nggak. dia juga rela ninggalin dulu karir di dunia selebritis untuk anaknya, sementara banyak artis yang baru berapa hari ngelahirin udah balik ke dunia gebyar...

She's a good Mom... sekitar 3 jam gue ngabisin waktu sama dia sore ini, gue bisa liat kalo dia memang ibu yang baik. liat aja foto anaknya tuh.. lucu banget yaaa...

jadi pengen punya anak nih...

hahahaha...

No comments: