Saturday, February 17, 2007

Badai pasti berlalu


Gue udah nonton film remake BADAI PASTI BERLALU. sebelum nonton gue berharap banyak pada film ini. secara gue cukup 'terpaku' dengan film versi lama besutan TEGUH KARYA dengan bintang CHRISTINE HAKIM, ROY MARTEN dan SLAMET RAHARDJO. gue pikir dengan dibikin ulang pastinya akan lebih hebat dong.

Tapiii...

Setelah gue nonton versi baru bikinan TEDDY SOERIAATMADJA, gue gak dapet apa yang gue harepin. gue cuma dapet gambar-gambar yang memang indah, tata artistik yang keren, tapi cuma itu aja !!! trio RAIHAANUN-VINO BASTIAN-WINKY WIRYAWAN gak bisa nandingin CHRISTINE-ROY-SLAMET. Ya iya laaaah... bukan maksud gue banding-bandingin, tapi pastinya emang bakalan ngebandingin ya... itu kali susahnya bikin film remake. secara setting sih udah oke, berhasil lah gambarin situasi sekarang.

SISKA yang terluka dan patah hati karena ditinggal nyeleweng tunangannya digambarin sebagai cewek yang dingin, tapi RAIHAANUN malah banyak senyum. LEO yang playboy abis gak pas dimainin VINO BASTIAN yang suaranya pelan dan gak macho, VINO malah pas banget ketika main jadi gay di 30 HARI MENCARI CINTA. Trus... si antagonis HELMY mestinya gak dimainin WINKY soalnya gak pas banget. gue ngeliat sosok HELMY malah kasian, bukannya (seharusnya) sebel.

Musik juga gak begitu 'nendang'. Padahal peran musik penting banget buat film kayak gini. Kenapa juga bukan Andi Rianto yang bikin musik, koq dia cuma bikin album soundtrack nya doang ya ???

Sayang banget kalo film fenomenal macam BADAI PASTI BERLALU dibikin lagi tapi gak maksimal. gak tahu ya kata orang lain, tapi kata gue sih, lebih bagus versi asli BADAI PASTI BERLALU.

o iya... kenapa juga ya mata SISKA selalu ada cahaya merahnya...

No comments: