Wednesday, April 11, 2007

Virus....@#$%*&^!!!

Beteeee...
Flashdisc gue kena virus. semua data yang ada disana hilang dengan sukses. padahal banyak banget foto-foto yang gak ada file cadangannya, juga naskah novel gue yang gue ketik dengan susah payah lenyap tanpa bekas. pengennya sih maki-maki dan nyumpahin si pembuat virus, tapi sutra lah... toh data gue tetep aja ilang.
Gue jadi mikir, apa ya yang ada di benak pembuat virus itu ? kepikiran gak ya kalo keilangan data itu melebihi keilangan pacar (hahahaha...). Tapi bener lho, si pembuat virus itu mungkin memang udah mati rasa. dia bikin virus sekaligus jualan antivirusnya. kesannya jadi dewa penyelamat padahal dia sendiri yang bikin kekacauan.

Koq gue jadi emosi ya... abisnya tadi gue minta tolong temen gue buat perbaiki flashdisc gue siapa tahu masih bisa diselamatkan, eh... temen gue cuma bilang, "Format ulang aja..." mampusss.... mana naskah novel itu udah mau gue kasih ke penerbit. kebayang deh harus ngetik ulang lagi ratusan halaman. mana ada waktu gue.

Kembali ke... Virus... ada positifnya juga sih. paling nggak gue jadi mikirin cara supaya data-data gue gak gue simnpen dalam satu media aja. Gue jadi bakalan mikir seribu kali lagi buat nyolokin flashdisc gue ke USB di warnet manapun.

udah ah... masih emosi gue..

No comments: