Friday, March 9, 2007

Antonella Barba


Suka nonton American idol ?
gue suka, soalnya (nurut gue) acara ini paling oke dibandingin talent search yang ada. biarpun indonesian idol juga program yang notabene sama, tapi kemasannya kurang greget jadi gue jauh lebih suka american idol.

sejak awal babak audisi ditayangin gue selalu nonton, dan emang berasa banget gue ikut larut (ciee... bahasanya...). paling nggak dari tahun-tahun kemaren gue seperti jadi saksi lahirnya bintang-bintang baru, ngeliatin gimana prosesnya mereka bisa jadi bintang. meskipun gak semua jagoan gue bisa lolos dan jadi juaranya, gue tetep asik aja ngeliat acara ini. soalnya menghibur banget, dan Simon Cowell.. nyebelin tapi kalo gak ada dia acara ini garing.

Tahun ini (season 6), jagoan gue Melinda Doolitle sama Lakisha Jones. Dan gue seneng banget mereka bisa masuk top 12. lumayan mengejutkan sih tahun ini. peserta yang bagus kaya AJ Tabaldo atau Sabrina Sloan dan Sundance Head kepaksa harus keluar sebelum masuk top 12. Tapi ada satu nama yang gak masuk 12 besar dan memang kayaknya semuanya setuju kalau dia memang gak layak masuk. dia adalah ANTONELLA BARBA.

Why ?? kenapa semua orang seperti setuju dia terlempar dari ajang pencarian idola ini ? karena memang dia nggak pantas menjadi idola. meskipun sebenarnya suara dia lumayan dan secara fisik dia cantik (mirip denise richards lho..), tapi ada satu hal yang kemudian menjadi batu sandungan. setelah dia menjadi kandidat finalis american idol dan namanya mulai dikenal di seluruh dunia, tiba-tiba beredar foto-foto topless dia di internet. dan amerika, meskipun dikenal sebagai negara yang bebas ternyata nggak respek juga dengan calon idola yang mudah mengumbar tubuh. dukungan buat Antonella akhirnya drop dan dia harus keluar selangkah sebelum 12 besar.

Mungkin Antonella gak menyangka kasus foto ini akan menjadi batu sandungan. gosipnya sih, yang nyebarin fotonya adalah mantan pacar dia yang mungkin memang pengen ngambil keuntungan dari kejadian ini. dan gue meskipun gak ngejagoin dia, cukup ngerasa 'ngenes' juga. ketika sudah melangkah sejauh ini, tiba-tiba semua harus kandas hanya karena 'dosa masa lalu' hehehehe...

Satu yang kemudian terpikir dalam kepala gue. kadang-kadang kita suka melakukan apapun yang kita mau tanpa mikirin resiko apa yang bakal kita alami. mungkin Antonella mikir ketika dia foto topless waktu itu, dia bukan siapa-siapa. jadi kalopun foto setengah telanjang itu sampai kesebar juga paling cuma dapat malu. gue yakin sekarang ini Antonella pasti nyesel banget ya...

tapi ini pelajaran bagus buat kita. paling nggak gue jadi harus mulai menjaga attitude, siapa tahu gue bakalan jadi bintang besar (hahahahaha....!!!). ya paling nggak, ngapain sih pake berbuat macem-macem yang nggak bener... siapa tahu perbuatan gak bener kita itu jadi sandungan di masa depan.

mari berbuat dan berperilaku benar (halah...)

No comments: